Ads (728x90)

Badrut Tamam ,S.Psi Bendahara DPW PKB Jatim
SURABAYA ( Media Bidik ) - Disinyalir  tidak mensukseskan program Nasional PKB yaitu Nusantara Mengaji yang digelar tanggal 7 hingga 8 Mei lalu, DPW PKB Jatim memberikan sanksi ke 9  anggota fraksi PKB di DPRD Kabupaten/Kota di Jawa Timur. Pemberian sanksi surat teguran tertulis yang dikeluarkan langsung oleh DPW PKB Jatim.

Hal itu dikatakan Badrut Tamam ,S.Psi Bendahara DPW PKB Jatim mengatakan kegiatan Nusantara Mengaji adalah program Nasional partai sehingga setiap kader PKB harus melaksanakan program partai." Ini perintah partai sehingga harus dijalankan oleh kader partai. Nusantara Mengaji itu mendoakan kok tidak mau," jelas Ketua F-PKB DPRD Jatim ini, Senin (9/5).

Namun disinggung soal nama-nama anggota DPRD kabupaten/kota yang diberi sanksi, Badrut Tamam yang duduk di Komisi E DPRD Jatim ini enggan mengungkapkan nama-nama itu.

Lebih lanjut  Badrut Tamam menambahkan, alasan PKB memberikan sanksi untuk menertibkan anggota DPRD di daerah yang tidak taat pada aturan Partai sebab dalam Nusantara Mengaji ada kewajiban dari setiap anggota DPRD di daerah harus menggelar khataman mengaji.

"Kalau ditingkat kabupaten atau kota diwajibkan mengggelar khataman sebanyak 250 kali dengan jumlah peserta minimal 250 orang. Sedangkan untuk tingkat Propinsi menggelar khataman sebanyak 300 kali dengan jumlah peserta minimal 300 orang,"tandasnya. ( rofik)

Post a Comment