Ads (728x90)


Ketua DPD II Partai Golkar Surabaya Blegur Prijanggono
SURABAYA ( Media Bidik ) - Bursa Bakal Calon Gubernur Jatim semakin hari semakin bertambah. Nama Bupati Jombang Nyono Suharli didukung untuk maju di Pilgub Jatim. Dukungan diberikan dari Partai Golkar.
Menurut Ketua DPD II Partai Golkar Surabaya Blegur Prijanggono mengatakan dukungan diberikan karena Nyono Suherli adalah Ketua DPD Tingkat I Jatim Partai Golkar." Beliau adalah kader tulen Partai Golkar sehingga layak untuk didukung," terangnya,Sabtu (7/5).

Blegur mengatakan sebagai bentuk keseriusan Partai Golkar untuk mengusung Nyono Suharli, saat ini sedang dilakukan koordinasi diinternal Partai Golkar se Jatim."Untuk DPD tingkat II se Jatim solid dukung Nyono Suherli,"jelasnya.

Untuk koalisi partai yang mengusung Nyono Suharli, Blegur mengaku saat ini sedang dijalin komunikasi dengan parpol-parpol yang ada."Sambil silaturahmi kami akan bicarakan dengan parpol lain kalau Nyono Suharli layak diusung di Pilgub Jatim,"jelasnya.

Terpisah, Ketua DPD tingkat I Partai Golkar Jatim, Nyono Suharli mengakui adanya dorongan di internal Partai Golkar untuk maju di Pilgub Jatim."Semua mayoritas tingkat II menginginkan saya maju. Dan kalau ini merupakan amanah dari Partai Golkar saya siap maju di Pilgub Jatim,"terangnya saat di konfirmasi via selular.

Nyono mengaku saat ini sudah menyiapkan semuanya untuk Pilgub Jatim."Komunikasi dengan parpol-parpol sudah di jalin dan sayap partai juga siap bergerak untuk mensosialisasikan saya di Pilgub Jatim. Saya memiliki tagline "Nyono sing Nyoto yang artinya yang tidak disangka menjadi nyata", pungkasnya.(rofik)

Post a Comment