Ads (728x90)

Syarul Yasin Limpo
SURABAYA ( Media Bidik ) – Calon Ketua Umum (Caketum) Partai Golkar Syarul Yasin Limpo  menyindir pemimpin di Indonesia, karena menurutnya saat ini para pemimpin di Indonesia sibuk menjadi selebriti di Media.

" Pemimpin jangan hanya sibuk jadi selebriti atau seperti artis yang sering muncul dimedia, akhirnya lupa tugas menjaga Negara," ujar Syarul usai menyampaikanVisi Misi Caketum Partai Golkar di Hotel Pulman Surabaya Rabu (11/5).

Dijelaskan Gubernur Sulawesi Selatan ini bahwa jika pemimpin sibuk menjadi selebriti media, maka tugasnya untuk menjaga kesejahteraan masyarakat akan terabaikan, sehingga hal itu menyebabkan masyarakat menjadi bosan dan muak terhadap kepemimpinan saat ini.

" Jika saya di percaya memimpin Golkar 5 Tahun kedepan, adalah tugas kader-kader Golkar untuk memunculkan alternative kepemimpinan ," ucapnya.

Meskipun demikian dalam kesempatan itu Syarul Yasin Limpo juga banyak menyampaikan pujian kepada calon lainnya seperti Ade Komarudin, sebab menurutnya, sahabatnya Ade Komarudin (Adkom) merupakan calon yang layak menjadi Ketua Umum Partai Lambang Pohon Beringin tersebut.

" Jika Pak Adkom (Ade Komarudin) yang terpilih menjadi Ketua Umum Golkar, saya siap mendampingi beliau nanti," harapnya.(rofik)

Post a Comment