Ads (728x90)


suasana tasyakuran satpol pp surabaya
SURABAYA ( Media Bidik ) - Suasana berbeda yang ada di Kantor Satpol PP Kota Surabaya, pagi ini semua orang tampak sumringah. Ternyata ada syukuran karena 41 personil Satpol PP terima kenaikan pangkat.

Kepala Satpol PP Kota Surabaya, Irvan Widyanto menjelaskan bentuk syukuran ini selain merayakan kenaikan pangkat personilnya juga untuk mengingatkan agar selalu bekerja bersungguh-sungguh.

"Seperti Syaiful Iksan yang dulunya petugas DKP dan pasukan kuning kini jadi pejabat eselon dilingkungan Satpol PP," jelasnya didepan puluhan personil Satpol PP, Selasa (19/4/2016).

Irvan menekankan kepada personil untuk tekun, ikhlas dan bersungguh-sungguh dalam mengerjakan tugas. Selain itu tugas kedepan juga akan semakin berat, tapi kalau dikerjakan dengan sungguh-sungguh dan ikhlas pasti akan dibalas berlipat ganda oleh Yang Maha Kuasa.

Kepala Sesi Pengawasan, Syaiful Iksan menambahkan dirinya membuktikan dengan kerja sungguh-sungguh dan ikhlas pasti akan membuahkan hasil seperti yang terjadi pada dirinya yang kini berubah 180 derajat.

"Kita harus terus meningkatkan kinerja di Satpol PP supaya semakin eksis," pungkasnya. 

Post a Comment