Ads (728x90)

Ketua DPRD Jatim Abdul Halim Iskandar,M.Pd
SURABAYA ( Media Bidik ) – Calon Gubernur Jawa Timur yang selalu percaya diri akan memimpin Jawa Timur ke depan lebih maju dan bersatu membuka peluang bagi semua partai ataupun calon independen yang mau mendampingi dirinya untuk memimpin Provinsi Jatim.

Ketua DPRD Jatim Abdul Halim Iskandar,M.Pd mempunyai prinsip kedepan dalam membangun Jawa timur untuk bergotong royong dan mengajak semua partai untuk bersatu membangun Jawa Timur.
" Prinsip persatuan dan bergotong royong harus kita utamakan untuk membangun Jawa Timur lebih baik  sesuai prinsip Holopis Kuntul Baris yaitu mengajak seluruh komponen yang ada bersatu dan gortong royong," terangnya di gedung DPRD Jatim,Senin (4/4).

Ditegaskan Halim Iskandar, bahwa dalam pencalonan dirinya untuk maju menjadi Calon Gubernur Jatim, pihaknya ( PKB Jatim) tidak menutup diri bagi kader semua partai yang mau mendampingi dirinya untuk maju dalam Pilgub Jatim mendatang.

" Yang terpenting calon yang akan mendampinginya nanti harus benar-benar mempunyai prinsip yang sama dengan partai yang mengusungnya yaitu PKB, bersatu dan gotong royong adalah tujuan utama untuk membangun Jawa Timur lebih baik," ucap Halim di hadapan Wartawan. 
 .
Pendekatan kesemua partai, masih terang Halim, pihaknya ( PKB) sudah membangun dan melakukan silahturahmi kesemua partai agar mau mendampingi Pak Halim dalam Pilgub Jatim mendatang, dan hampir semua partai wellcome. "  Sekali lagi yang terpenting calon dari partai lain yang mau mendampinginya memimpin Provinsi Jawa Timur mempunyai visi dan misi sama yaitu  Holopis Kuntul Baris," pungkasnya. (rofik)
      

Post a Comment