Ads (728x90)


Abdul Halim Iskandar  Ketua DPRD Jatim
SURABAYA ( Media Bidik ) -  Abdul Halim Iskandar  Ketua DPRD Jatim membuka kejuaraan Olahraga Wanoro Seto, Kejuaraan Wushu Sanda antar Pelajar se-Jatim 2016 yang di ikuti peserta dari 33 Kabupaten/Kota di Gedung Remaja Tambaksari Surabaya, pada tanggal14 April 2016.

Dalam sambutannya Pak Halim berharap kepada pimpinan perguruan wushu tingkat Jatim dan daerah se-Jatim bisa terus mengembangkan kejuaraan untuk meningkatkan prestasi para atletnya. " Terimakasih kepada semua atlet, selamat bertanding, junjung sportifitas yang tinggi dan Semoga perkembangan wushu semakin baik ke depan," ucapnya di hadapan para atlit Wushu,Sabtu (14/4).

Politisi yang juga mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Timur mendatang, bangga ketika bisa menjadi bagian dari kemajuan wushu di Jatim. "Semoga saya bisa memberikan hal-hal yang bermanfaat. Semoga wushu ke depan makin berprestasi dan berkembang di Indonesia khususnya Jawa Timur," terangnya.

Ditambahkan Pak Halim ada dua kelebihan dalam seni beladiri wushu, yaitu, untuk kesehatan jasmani dan rohani. "Kalau jasmani sehat, rohani juga pasti sehat, masa depan Indonesia makin lebih cerah, selamat bertanding dan jaga sportivitas dalam kejuaraan," pungkas Pak Halim.(rofik)

Post a Comment