Ads (728x90)

Anggota Komisi D DPRD Jatim H.Makin Abbas
SURABAYA ( Media Bidik ) – Dari hasil temuan anggota DPRD Jatim ketika melakukan Kunker didaearh Lamongan, ternyata masih banyak warga yang mengeluh masalah air bersih, mengingat persoalan ini sangat penting bagi masyarakat Lamongan.

Anggota Komisi D DPRD Jatim H.Makin Abbas sangat prihatin ketika menemukan adanya masyarakat Jawa Timur khususnya Warga Lamongan kesulitan dalam mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari, hal ini disebabkan pemerintah setempat kurang proaktif untuk meningkatkan pelayanan terkait keberadaan air bersih untuk masyarakat.

" Menghadapi musim kemarau yang ditakutkan warga Lamongan saat mengalami kekeringan, sebab didaerah sana diakui masih banyak warga yang kesulitan mendapatkan air bersih untuk di konsumsi," tegas Makin Abbas di DPRD Jatim.Kamis (21/4).

Politisi asal Partai PKB Jatim ini mendesak kepada Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Provinsi untuk berkoordinasi supaya serius menangani masalah air bersih yang selalu di keluhkan warga Lamongan, sebab berdasarkan fakta dilapangan hampir mayoritas didaerah Lamongan mengeluhkan masalah air bersih untuk di konsumsi.

" Saya berharap pada masa akhir bhakti Pemerintahan Gubernur Soekarwo, masalah air bersih di daerah Lamongan bisa teratasi, bagaimanapun caranya,sebab jika ini tidak bisa terealisasi seperti target yang dijanjikan sampai akhir tahun 2018, maka masyarakat tak akan lagi percaya dengan janji-janji para kepala daerah ketika melakukan kampanye," terang Makin Abbas yang maju dari Dapil Lamongan,dan Gresik ini. (rofik)

Post a Comment