Ads (728x90)

Anggorta Komisi B DPRD Jatim H. Rofik
SURABAYA ( Media Bidik ) - Bursa Calon Gubernur di Jatim semakin hari semakin seru. Setelah Halim Iskandar yang terang-terangan maju lewat PKB dan Gus Ipul yang masih nunggu dipinang parpol lain, kini giliran Ketua DPW PPP Jatim Musyaffa Noer yang akan maju di Pilgub Jatim yang akan bergulir tahun 2018 mendatang.

Dukungan tersebut dilontarkan  Anggorta Komisi B Jatim," Kami anggota Fraksi PPP DPRD Jatim mendukung penuh dan mendorong Musyaffa Noer untuk maju di Pilgub Jatim, beliau kader potensial PPP Jatim dan layak dicalonkan PPP Jatim,"ungkap anggota FPPP Jatim H.Rofik .

Politisi tampan asal Lumajang ini mengatakan saat ini sedang dijalin komunikasi dengan parpol lain untuk mengusung atau mendukung Drs.H.M .Musyaffa Noer. MM sebagai calon Gubernur Jawa Timur ."Sudah ada pembicaraan dengan parpol-parpol lain," terang Rofik Anggota Komisi B DPRD Jatim,Sabtu (23/4).

Dijelaskan Rofik bahwa saat ini di internal partai berlambang Ka'bah (PPP) sendiri sudah dilakukan sosialisasi didaerah untuk mendukung Musyaffa Noer sebagai cagub Jatim. " Sekarang ini pak Musyaffa sudah turun ke daerah-daerah melakukan penyapaan untuk mensosialisasikan pencalonannya. Begitu juga tingkat DPC PPP se Jatim beserta sayapnya sudah turun mensosialisasikan ini," pungkasnya.(rofik)

Post a Comment