Ads (728x90)

Bendahara DPW PAN Jatim Agus Maimun
SURABAYA ( Media Bidik ) – Hasil rapat internal Partai Amanat Nasional( PAN) telah mengusulkan Ketua DPW PAN  Jatim Masfuk untuk bersaing dalam kanca politik Pemilihan Gubernur Jawa Timur( Pilgub Jatim) yang akan di gelar tahun 2018 mendatang.

Menurut Bendahara DPW PAN Jatim Agus Maimun mengatakan, bahwa pihak PAN dari kader sendiri sudah melakukan penjajakan terjun ke masyarakat  Jawa Timur dan alhasil banyak sekali warga Jatim khususnya masyarakat PAN  mengenal sosok Masfuk tersebut  apalagi dari pengalaman Masfuk yang pernah menjadi kepala daerah di Lamongan selama dua periode.

" Saya yakin dengan dicalonkannya Pak Masfuk sebagai Gubernur Jawa Timur, Provinsi Jatim akan semakin maju seperti yang dilakukan Pak Masfuk terhadap kabupaten Lamongan selama dua periode,"  jelas Agus Maimun diruang kerjanya, Kamis (28/4).

Dijelaskan Anggota Fraksi PAN DPRD Jatim, bahwa saat ini pihaknya ( PAN) sudah melakukan komunikasi intens dengan partai politik lainnya seperti partai Gerindra, PKS dan PPP alasannya  karena diakui PAN belum bisa mengusung sendiri kadernya.

" Pertimbangan PAN Jatim memilih Pak Masfuk selain sebagai sosok pemimpin partai di Jatim , beliau juga telah terbukti dari sisi aksebelitas berhasil membawah kabupaten Lamongan semakin maju hingga saat ini," imbuh Agus Maimun yang duduk di Komisi B DPRD Jatim.( rofik)
      

Post a Comment