Ads (728x90)

Ketua KESIRA DPW Gerindra Jatim dr.Benjamin Kristianto Mars saat meluncurkan Klinik KESIRA
SURABAYA ( Media Bidik ) – Masih rumitnya pelayanan pasien yang menggunakan kartu BPJS Kesehatan ketika di rujuk di rumah sakit, menjadi perhatian utama dalam program Klinik Kesehatan Indonesia Raya ( KESIRA) di seluruh Indonesia, hal ini disampaikan Ketua KESIRA DPW Gerindra Jatim dr.Benjamin Kristianto Mars saat meluncurkan Klinik KESIRA yang di hadiri Ketua Dewan Pembina KESIRA DPP Gerindra DR.Hashim Djojohadikusumo yang sekaligus adik kandung dari Prabowo Subianto.

Menurut dr. Benjamin K Mars, Klinik KESIRA ini selain  tujuan utamanya adalah membantu masyarakat yang belum tertolong dalam pelayananan di rumah sakit, Klinik ini juga akan membantu penjembatani  masyarakat ketika opname di rumah sakit saat menggunakan kartu BPJS yang selalu di persulit alias di telantarkan oleh pihak rumah sakit.

" Masyarakat tak usah resah berobat ke Klinik KESIRA , sebab kami jadikan ini pelayanan pertolongan utama bagi masyarakat yang membutuhkan pelayananan dokter, jika di Rumah Sakit merasa antri lama, dokter Klinik KESIRA siap membantu dan melayani masyarakat dalam pertolongan pertama dan dijamin murah ," terang dr.Beny saat acara peresmian Klinik KESIRA di Sidoarjo,Sabtu (12/3).

Dr. Benjamin Kristianto,Mars Anggota Komisi E DPRD Jatim yang membidangi Kesehatan menjelaskan, Klinik KESIRA ini nantinya akan ada di 38 Kabupaten/Kota di seluruh wilayah Jawa Timur bahkan di setiap kecamatan nanti akan ada Klinik KESIRA." Tersedia peralatan medis lengkap dan modern serta di dukung Dokter yang professional di Klinik KESIRA ,bahkan kami juga melayani pasien BPJS dan umum ," tegas pria kelahiran Sidoarjo ini.

Perlu di ketahui bahwa Klinik KESIRA ini diharapkan sebagai bentuk kepedulihan dari KESIRA Jatim yang merupakan salah satu bagian dari organisasi Partai Gerindra terhadap masyarakat yang membutuhkan pertolongan dalam  pelayanan medis." Klinik KESIRA murni menolong masyarakat yang kesulitan terhadap biaya perawatan ,kami ada untuk melayani dan bukan untuk pencitraan,  jadi Klinik KESIRA siap membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan pertama dalam penangan medis," tandas dr.Benjamin.( rofik )
      
      
     

Post a Comment