Ads (728x90)


SURABAYA (Media Bidik) – Untuk mendongkrak popularitas suara pasangan nomer urut 1 Rasiyo – Lucy, melawan pasangan Petahana Risma – Wisnu dalam Pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada tanggal 9/12 nanti. Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Pakde Karwo diduga siapkan dana siluman sebesar Rp 2Trilliun yang bearasal dari dana APBD Provinsi Jatim Tahun 2015, yang digedok melalui PAK pada bulan Agustus kemarin yang masuk dalam pos anggaran Kesra untuk seluruh UKM yang ada disurabaya, sekarang dana tersebut masih dititipkan ke Bank Jatim.

Berdasarkan informasi yang didapat dari sumber yang dapat dipercaya menjelaskan, bahwa dana tersebut disiapkan untuk mendongkrak suara pasangan Rasiyo – Lucy,"Dana Rp 2 Trilliun tersebut disiapkan guna untuk mendongkrak suara pasangan Rasiyo – Lucy, dalam melawan pasangan petahana Risma – Wisnu, dana tersebut digedok melalui PAK bulan Agustus kemarin dan masuk dalam pos anggaran Kesra dan akan dibagikan seluruh UKM yang ada di Surabaya, sekarang dana tersebut masih dititipkan ke Bank Jatim dan tidak mungkin dana sebesar itu akan terserap habis dalam waktu empat bulan,"terangnya.

Masih menurut sumber," Sebelum dana tersebut dibagikan ke UKM, dana tersebut dibagikan ke seluruh partai pendukung yang ada di Dewan kota Surabaya, kemudian sama dewan dimasukan dalam anggaran Jasmas (Jaringan Aspirasi Masyarakat), jadi setiap peserta UKM kalau mau mendapatkan dana tersebut harus melalui Parpol yang ada di dewan,"lanjutnya. (pan) 

Post a Comment