Ads (728x90)



SURABAYA(Media Bidik) – Satpol PP Kota Surabaya bersama Muspika Kecamatan Benowo Anggota Kepolisian dan Anggota TNI kembali menggelar Razia RHU di tempat hiburan Rumah Musik Cafe di wilayah Eks lokalisasi prostitusi Klakah Rejo Kecamatan Benowo yang tidak mengantongi izin sama sekali disegel, sabtu (24/01/2015) malam hari

Dalam Razia kali ini, Petugas gabungan melakukan penyisiran rumah musik cafe secara ilegal belum mengantongi izin sama sekali, disini petugas berhasil menyegel lagi sebanyak 27 dan sebelumnya petugas juga berhasil menyegel sebanyak 43,dengan total 70 rumah musik yang disegel, sesuai data di kecamatan sebanyak 64,jadi ada tambahan 6 rumah musik juga disegel.

Tomi Ardiyanto Sos Msi kecamatan Benowo mengatakan, Razia malam ini adalah tindak lanjut dari sebelumnya, yang mana beberapa hari lalu, kita sudah menyegel rumah musik sebanyak 43,dan malam ini juga bersama satpol pp surabaya berhasil menyegel 27 rumah musik ilegal yang belum memiliki izin sama sekali.

"Sesuai data yang ada 64 rumah musik seluruhnya sudah disegel dan temuan tambahan 6 lagi, ini merupakan kerja sama yang bagus," Katanya.

Menurut Tomi, Dengan keberhasilan ditemukan 6 lagi rumah musik total seluruhnya menjadi 70 yang sudah kita segel, tentunya akan terus kita pantau dan awasi, jangan sampai ada yang melepas kertas segel atau dengan sengaja merusaknya bilamana ada ditemukan, akan kita laporkan ke Satpol PP Kota Surabaya untuk ditindak lanjuti.

"Kita akan terus pantau dan mengawasi secara keseluruhan hasil penyegelan rumah musik tersebut," Terang Tomi mantan Camat Pabean Cantian Kota Surabaya.

Dari pantaun media ini, Selama dua kali di lakukan razia di Eks lokalisasi prostitusi di wilayah RW 2 Kelurahan Klakah rejo, kecamatan Benowo yang digelar oleh Satpol PP Kota Surabaya bersama Muspika kecamatan tersebut, hampir seluruhnya rumah musik tidak beroperasi, diduga kehadiran petugas sudah tercium.

Di tempat terpisah, Razia RHU yang dipimpin langsung oleh Joko Wiyono SE Kasi Pengawasan Satpol PP Surabaya mengatakan, Razia RHU malam ini merupakan tindak lanjut dari beberapa hari lalu, malam ini juga berhasil menyegel sebanyak 27, namun data di kecamatan hanya sisa 21, jadi ada tambahan temuan 6 baru lagi.

"Tiga hari yang lalu sampai malam ini sebanyak 70, termasuk 6 temuan baru rumah musik yang sudah kami segel,"Singkatnya.

Sementara itu, Razia RHU di rumah musik di Eks lokalisasi prostitusi Klakah Rejo Kecamatan Benowo Surabaya, disini Petugas gabungan tidak menemukan rumah musik yang berani buka dan juga tidak ditemukan satupun wanita pemandu minuman keras yang diduga sebagai purel,namun Petugas berhasil menyegel sebanyak 70 rumah musik hiburan malam yang tidak mengantongi izin