Ads (728x90)


BANDUNG - Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo yakin dirinya bersama bakal calon wakli presiden yang diusung oleh PDI Perjuangan Jusuf Kalla,  memenangkan pemilihan presiden (pilpres) yang akan digelar pada tanggal 9 Juli 2014 mendatang.

Keyakinannya tersebut didasarkan banyaknya relawan yang tersebar di seumlah wilayah di Indonesia. Salah satunya di Jawa Barat yang mendukung keduanya maju dalam pilpres, sehingga mampu menandingi dukungan yang digalang oleh capres-cawapres pesaingnya.

"Ini kekuatan kita (relawan), di sana kekuatan duitnya banyak, kekuatan partainya banyak, tapi di sini kekuatan relawan banyak sekali," ujar Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi disela pendeklarasian relawan pemenangan Jokowi-JK oleh Solihin GP dan Hejo di GOR C-Tra Arena, Bandung, Jawa Barat, Kamis (29/5/2014).

Selain itu, mantan Wali Kota Solo ini menegaskan, relawan yang membantunya, termasuk Solihin GP dan Hejo, tidak sedikitpun menerima dana bantuan untuk pemenangan dirinya bersama JK dalam pilpres mendatang.

"Kekuatan relawan itu tidak ada yang dibayar sama sekali. Justru relawan kehilangan tenaga, sumbangan, kaos, stiker. Ini semua dari relawan," kata Jokowi.(Sumber Tribunnews)