Ads (728x90)

Negeri Kincir, Belanda memang dikenali sebagai negara yang ‘menghalalkan’ industri seks sejak tahun 1988. Maka tak heran lagi bila warganya ada yang melakukan hal-hal yang aneh dan gila yang berkaitan dengan peraturan seks bebas ini terutama kelakuan gila mantan pelacur yang berani mendirikan sekolah perempuan untuk mengajarkan untuk menjadi seorang pelacur!


Sekolah pelacur tersebut diberi nama Hanky Panky School. Kurikulum pelajarannya
bahkan telah disusun secara khusus agar para lulusannya dapat menjalankan pekerjaannya sebagai pelacur secara lebih profesional dan tentunya bisa memperoleh lebih banyak uang pendapatan.
Elene Vis (43), demikian nama pendiri sekolah pelacur tersebut. Wanita ini membuka sekolah pelacur ini di Amsterdam beberapa waktu lalu dengan satu penawaran mata pelajaran yang paling khusus, yakni Ilmu Pemasaran Eksklusif. “Anda boleh menyebutnya teknik pemasaran. Anda harus mempunyai keterampilan menjual, sama halnya seperti Anda jual tubuh sendiri atau perkakas rumah tangga. Pada prinsipnya itu tetap sama saja,” kata Elene, sang pendiri sekolah pelacur yang bernama Hanky Panky School. “Kami memberikan training untuk mendapatkan hidup yang lebih baik dan yang lebih banyak dari pekerjaan mereka,” katanya lagi.
Elene juga mengatakan bahwa para pekerja seks komersial yang bekerja melalui agensinya bisa mendapat 6000 Euro setiap bulan, dengan hanya 40 jam kerja. Itulah sebabnya dia mendirikan sekolah tersebut. Dengan bayaran 450 euro seorang, setiap pelajar akan diberi pendidikan dalam bentuk tutorial dan video tentang berpikir positif dan teknik-teknik bercinta, termasuk pelajaran khusus Kama Sutra.
Dan menurut Elene lagi, cara berpikir positif dan rasa percaya diri amat penting untuk membuat klien percaya hingga bisa menghabiskan waktu lebih lama lagi. “Seks 10 menit tidak akan menghasilkan banyak uang,” kata Elene Vis, yang juga pernah melacur. Weeeleeeh… dunia semakin gila saja! :(